Selasa, 22 April 2014

Neville Kritik Cara MU Tangani Isu Pemecatan Moyes

Manchester - Sebelum mengumumkan secara resmi pemecatan David Moyes, kabarnya Manchester United telah 'membocorkan' isu tersebut kepada sejumlah media. Eks penggawa 'Setan Merah' Gary Neville mengkritik hal ini.

Manchester United  resmi memecat Moyes pada hari ini, Selasa (22/4/2014) pagi waktu setempat, setelah hanya 10 bulan bekerja sama. Sedianya pria asal Skotlandia itu dikontrak enam tahun, tapi hasil buruk  musim ini membuat manajemen klub habis kesabaran.

Salah satu hal yang menjadi sorotan adalah kabar pemecatan ini disebut-sebut telah bocor lebih dulu ke media-media Inggris pada Senin (21/4) petang. Karena itulah, Moyes datang ke Carrington --pusat latihan Manchester United -- tanpa menyiapkan sesi latihan, bahkan konon sempat berpamitan ke para staf di kantornya.

Kemudian lewat twitter dan situs resminya, Manchester United mengumumkan keputusannya.

Gary Neville merasa seharusnya kabar pemecatan ini bisa ditangani dengan lebih baik oleh MU. Dia mengaku tak sreg dengan 'kebocoran' isu pemecatan tersebut.

"15-16 jam terakhir, atau berapun lamanya itu, saya tidak menyukainya. Itu bukan cara klub menggambarkan diri. Tapi ini adalah dunia modern, beginilah hal-hal tampaknya ditangani sekarang," katanya kepada Sky Sports dikutip Independent.

"Tapi aku orang tradisional dan saya pikir hal ini seharusnya ditangani dengan jauh lebih baik," tambah Gary.

Lebih jauh lagi, Gary menilai seharusnya Moyes diberi kepercayaan lebih besar. Bek kanan Manchester United era 1992-2011 ini heran melihat fakta bahwa dengan durasi kontrak enam tahun, Moyes justru dipecat tak sampai semusim penuh.
thumbnail
Judul: Neville Kritik Cara MU Tangani Isu Pemecatan Moyes
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz